❤ welcome to REEN AIEN BLOGGER , thxx for visited for my blogger hope u will interested with my blogger come join be my followers oke ❤

Tuesday, November 2, 2010

R lagi R lagi . haha .

aku memang salah
aku memang hina
maafkanlah untuk semua
apa yang terjadi
tak mungkin kembali
kini ku sendiri lagi
karna kau memang tak pantas
tersakiti lagi dan lagi
terhiris lagi
tercabik lagi
aku memang salah
aku memang hina
maafkanlah untuk semua
karna kau memang tak pantas 
tersakiti lagi dan lagi
kerna ku lewati batas
melukai lagi dan lagi
dan aku tak bisa tuk mengakhiri
aku memang salah
aku memang hina
maafkanlah untuk semua
karna kau memang tak pantas
tersakiti lagi dan lagi
karna kulewati batas
melukai lagi dan lagi
karna kau memang tak pantas
buat diriku ini tak tahu diri
kini ku sendiri lagi
tak ada yang menemani
dan jangan kembali ..
lagi ..

No comments:

Post a Comment