❤ welcome to REEN AIEN BLOGGER , thxx for visited for my blogger hope u will interested with my blogger come join be my followers oke ❤

Friday, November 12, 2010

di antara kalian


ku akui ku sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku di antara kalian
aku tak mengerti ini semua harus terjadi
ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti ini semua harus terjadi
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapasiapa untukmu
ku cintaimu tak bererti bahwa 
ku harus memilikimu selamanya
ku akui ku sangatsangat menginginkanmu
tapi kini kusadar ku di antara kalian 
aku tak mengerti ini semua harus terjadi
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa siapa untukmu
ku cintaimu tak bererti bahwa
ku harus memilikimu slamanya
aku tak mengerti ini semua harus terjadi
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapasiapa untukmu
ku cintaimu tak bererti bahwa 
ku harus memilikimu selamanya

No comments:

Post a Comment